Sabtu, 26 Oktober 2013

Membuat Web Salin Efektif Itu Menjual

Salah satu pekerjaan paling sulit dalam setiap membangun website membuat salinan web yang efektif . Mampu terlibat & berkomunikasi secara efektif dengan penonton melalui kata-kata tertulis adalah di bawah nilai keterampilan dan sangat sulit untuk menguasai . Tapi, ketika Anda bisa melakukannya dengan benar , tingkat keterlibatan pengunjung Anda akan pergi melalui atap !

Sebuah tip yang sangat baik diberikan kepada saya oleh seorang ahli copywriting bekerja di Inggris adalah untuk memvariasikan gaya penulisan , bahasa dan konten berdasarkan audiens Anda menargetkan . Dia menyarankan menciptakan persona di atas kertas dari orang yang Anda akan menulis untuk . Cobalah untuk membuat persona sebagai pakar seo profesional bulat dan senyata mungkin , sehingga Anda tahu apa yang membuatnya bahagia, apa yang membuat frustrasi atau marah dia dan , pada akhirnya , apa yang memotivasi dia.

Untuk membangun sebuah gambaran tentang persona pelanggan Anda , mulailah dengan demografi sederhana seperti usia, jenis kelamin , mata dan warna rambut, dan bentuk tubuh secara umum . Selanjutnya, pikirkan tentang situasi domestik & pekerjaan persona Anda : Apa yang dia lakukan untuk hidup ? Berapa banyak yang dia peroleh ? Apakah dia punya anak? Di mana dia tinggal ? Apa jenis rumah ? Apa mobil yang dia kendarai?

Juga, pikirkan tentang nya hobi dan minat . Musik apa yang dia mendengarkan ? Yang buku yang dia baca ? Yang platform media sosial yang dia gunakan ? Apa website favoritnya dan blog ? Apa film membuatnya tertawa ?

Terakhir, pertimbangkan ketakutan dan keinginannya . Apa yang membuatnya terjaga di malam hari ? Apa yang dia bermimpi mencapai ? Dan apa proses pemikirannya untuk membuat keputusan pembelian yang penting ?

Akhirnya, Anda harus memiliki gambaran yang cukup jelas individu dan terutama pertanyaan yang akan memiliki tentang layanan atau produk . Ini akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik menghasilkan relevan dan efektif copy web dan menghapus " pint sakit " dan hambatan dari proses pembelian .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar